Rabu, 04 Desember 2013

Wedding celebration festival

Hari minggu lalu, saya dan teman saya menghadiri event di jcc. Pasti orang mikirnya event ini buat orang yg udah siap nikah. Padahal si iseng aja beli dealnya di disdus.com. Pengen tau isi eventnya...*kebetulan saya tu orangnya suka banget dateng ke pameran. Trus di iklannya itu cuma 20rb bisa untuk berdua. Kalo orang-orang yg lain mah itu tiket buat calon pasangannya. Tapi karena belom punya pasangan, jadi saya ajak temen saya yg kebetulan waktu tu cerita lagi ta'aruf. Oke...ternyata disana banyak banget vendor-vendor yg ikutan. Ada paket hotel beserta kebutuhannya, fotografi, undangan, accesoris buat cindera mata, karering, dll. Paling banyak si fotografi...g tau knapa. Mungkin banyak peminatnya kali yah....dan mungkin itu bisnis paling menguntungkan.
Tapi vendor yang paling saya suka adalah katering cause banyak makanan gratis sebagai samplenya yuhuuuuuu.
Sampe-sampe saya dan teman saya kekenyangan hahaha....*tumben-tumben pameran kenyang gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar