Minggu, 15 Desember 2013

Indonesia

Alhamdulillah sampai Indonesia dengan selamat. Setelah kurang lebih 5 hari di negeri orang. Mudah-mudahan itu langkah awal ke impian saya keliling dunia. Aamiin ya ga muluk - muluk siy yang penting travelling, keliling Indonesia juga sudah Alhamdulillah... 
Kalau Negara yang pengen banget saya kunjungi siy yang Jelas Mekkah&Madinah, selanjutnya Turki, Qatar, dan Negara-negara Islam Indah lainnya, kalau yang masih negara-negara non Islam si masih agak takut.
Nyampe Jakarta ternyata ngeliat negara kita jadi mikir...yah not bad lah...but not good hihihi. Tapi tetep Cinta Indonesia lah.
Terbiasa pakai public transportasi di luar negeri sana jadi pengennn bgt punya itu di Indonesia.  Contohnya yg jadi favorit saya itu pas mau ke Singapore. Nyobain KLM yg pilihannya pakai kasur. Wktu itu si pas search d google masih 39Rm tp pas ksana kemarin itu harganya 40 RM. Itu worth it bgt buat perjalanan jauh sekaligus penghematan supaya g buka kamar hotel. Dan enaknya jg g ribed ngurus imigrasinya.
Favorit saya yg ke2 adalah LRT Malaysia. Udh berkali2 naek itu disana jd buat saya hafal bberapa tmpt dan doain diri supaya bisa kesana lagi..karena...bnyak bgt tempat yg blm sempet didatengin. Doain saya yah readers supaya nextnya udh kesana sama suami. Aamiinnnn
Ini lg nulis d bus. Next dilanjut lg ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar