Minggu, 08 Agustus 2021

Nisya and my new family

 

Hallo teman-teman blogger, sudah lama banget yah tidak menulis di blog ini. Hmmmm sekarang saya Alhamdulillah sudah berkeluarga. Nah, so sudah berapa tahun yang lalu yah tidak menulis disini. Terakhir waktu ke Malaysia dimana itu awal mula perjumpaan dengan jodoh saya alias suamiku.

Nah hari ini kenapa si tiba-tiba buka blog lagi? Karena ku lagi mau cek foto nih dengan mantan partnerku waktu kelas 2, zaman-zaman masih gadis. Sedih banget deh sekarang beliau di putus kontrak dari sekolah temapt saya mengajar. Padahal menurut saya dia itu salah satu guru yang menyenangkan tapi jg tegas loh teman-teman. Namanya Bu Rini. Semoga Bu Rini bisa ikhlas menerima takdir yang sudah Allah tetapkan ya. Dan memulai awal yang baru dengan lebih semangat, percaya deh pasti ada hikmahnya di balik ini semua. Bisa jadi bu Rini jadi bisa nambah keterampilan baru, kaya menjahit, memasak, ataupun berjualan.

Aamiin


Ini dia potret keluaga saya, Alhamdulillah sudah punya 2 boys doakan kami sehat selalu yah dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohma. Aaamiin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar